Bencana alam maupun bukan harus disadari dapat menimpa sewaktu-waktu dan tidak dapat dihindari. Karenanya penanganan yang tepat dan perencanaan darurat bencana alam perlu diketahui. Blog merangkum pengetahuan darurat bencana alam dengan penjelasan lengkap dan mudah dipahami.

Tuesday, January 5, 2016

Fenomena Alam Unik, Gelombang Awan Menyerupai Tsunami

Pada hari Jumat di sore hari, tanggal 6 November 2015 di langit Sydney, Australia terbentuk Awan menggulung tebal, seperti ombak tsunami besar yang akan menerpa daratan.
Langit yang awalnya cerah tiba-tiba berubah menjadi gelap disertai dengan petir yang menyambar. Pusat layanan darurat Sidney pun mengeluarkan peringatan badai untuk memberitahu warganya akan bahaya bencana alam yang dapat datang sewaktu-waktu.
Silakan ikuti artikel berikut : Tsunami, Apa Yang Sebaiknya Anda Lakukan?

Situs berita online asal Inggris dailymail.co.uk memberitakan kejadian alam berupa awan aneh tersebut diduga muncul setelah Australia Selatan dan Victoria mengalami cuaca yang ekstrem. Berikut beberapa foto yang menggambarkan awan aneh, diambil oleh jurnalis dari dailymail :


Artikel Highlight

Apa Tindakan Penyelamatan Diri Pada Saat Terjadi Letusan Gunung Berapi?

Apa yang dilakukan pada saat letusan gunung berapi mungkin berbeda-beda tergantung kondisi yang terjadi pada saat itu. Berikut adalah tips t...

Artikel Populer