Bencana alam maupun bukan harus disadari dapat menimpa sewaktu-waktu dan tidak dapat dihindari. Karenanya penanganan yang tepat dan perencanaan darurat bencana alam perlu diketahui. Blog merangkum pengetahuan darurat bencana alam dengan penjelasan lengkap dan mudah dipahami.

Jumat, 18 Desember 2015

Perlengkapan Pertolongan Pertama

Perlengkapan pertolongan pertama merupakan barang-barang penting untuk perlengkapan penyelamatan darurat bencana. Namun, yang lebih penting adalah memahami cara yang benar untuk menggunakan barang-barang yang terdapat dalam Perlengkapan Pertolongan Pertama.

Anda perlu melakukan upaya agar semua anggota keluarga terlatih sekurang-kurangnya pengetahuan mengenai pertolongan pertama yang paling dasar.
Silakan mengikuti link berikut untuk pertolongan pertama yang paling dasar.
Untuk pengetahuan lengkap, silakan mencari tempat pelatihan pertolongan pertama bersertifikat resmi dan mengikuti kursusnya.
Pertolongan Pertama (First Aid)

Jangan tunda untuk membeli perlengkapan pertolongan pertama.
Penuhi perlengkapan pertolongan pertama dengan lengkap dan memadai sebagai satu kebutuhan yang sangat penting atau esensial.
Silakan baca artikel terkait 'Apa Persiapan Yang Perlu Dilakukan Sebelum Bencana Alam Datang?'

Artikel Highlight

Apa Tindakan Penyelamatan Diri Pada Saat Terjadi Letusan Gunung Berapi?

Apa yang dilakukan pada saat letusan gunung berapi mungkin berbeda-beda tergantung kondisi yang terjadi pada saat itu. Berikut adalah tips t...

Artikel Populer